Monday, March 31, 2014

Sahabat Sekaligus Musuh

Monday, March 31, 2014 Posted by rizka farizal 2 comments
Hi, I come back

Duh maapin aku yah my blog. Sudah 2 bulan tak mengacuhkanmu. Meskipun di blog sebelah masih ada 2-3 tulisan setiap bulannya. Itupun yang blog sebelah di-update karena gatel dengan kontes. Hehe. *sekali banci kontes selamanya banci kontes.

Maapin yah itu semua karena si sahabat sekaligus musuhku. Aku lebih milih si sahabat sekaligus musuh daripada kamu. Tapi ntar kalau sudah say good bye dengan si sahabat sekaligus musuh, aku akan rajin mengupdate lagi.

Kenapa aku bilang sabahat?

Karena aku selalu berjumpa dengan si dia tiap hari dari senin sampai minggu. Aku happy kalau bisa menaklukan si dia. Aku super jengkel kalau tak bisa menaklukan si dia. Pikiranku selalu membayanginya saat bangun tidur. 

Kenapa aku bilang musuh?

Karena aku mengecewakan ibuku karena si dia. Temanku agak bosen (kali yah) karena aku selalu nanya-nanya tentang si dia. Aku masih sering dibecandain dosen. Aku belom jadi "orang" karena si dia. Aku masih di kandang gajah karena si dia. Ah, pokoknya ngeselin. Kenapa masih harus ketemu si dia melulu. Padahal sudah lewat setahun tapi masih juga harus ketemu si dia. 

Dan, sahabat sekaligus musuhku itu adalah…

T.E.S.I.S

Ah stop mengeluh dan mengomel deh. Aku yakin semuanya akan indah pada waktunya. Aamiin.
Reaksi:

2 comments:

  1. "...*sekali banci kontes selamanya banci kontes..."

    Maksud dari "banci" apa, ya? Semacam akronimkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banci kontes itu orang yang sering ikut kontes
      Konon katanya kerana kelakuan para banci juga sih
      Banci sering foto selfie trus disebut banci foto. Banci suka dandan trus disebut banci dandan.
      Jadinya kelakuan banci jadi pameo di masyarakat

      Delete