Thursday, April 11, 2013

De Ranch

Thursday, April 11, 2013 Posted by rizka farizal No comments
Ceritanya aku dan adek pergi jalan-jalan ke daerah Lembang. Aku merekomendasikan De Ranch karena setelah nge-googling harganya murah dan tempatnya mudah dijangkau dengan transportasi umum. Yups, De Ranch ini terletak di Jl. Maribaya no.17 Lembang, Bandung Utara. Apabila dari St. Hall cukup naik angkot sekali jurusan St.Hall-Lembang, namun apabila dari Kalapa/Dago naik angkot dulu ke arah Ledeng, berhenti di Jl. Setia Budi kemudian naik angkot jurusan St.Hall-Lembang dan berhenti di pertigaan Terminal Lembang. Setelah itu, long march aja sekitar 200 m dari pertigaan dah nyampaiii deh. FYI, letaknya pas banget di depan Tahu Tauhid.

Baliho di gerbang depan

Btw anyway busway, bagi yang belum tau De Ranch itu apa? Aku jelasin deh. De Ranch itu merupakan salah satu alternatif tempat wisata alam untuk keluarga yang dikemas dengan suasana peternakan ala Amrik. Ada 2 suasana yang diusung yaitu ala Koboi dan ala Indian. Selain ada kuda di sana juga banyak permainan loh. Walaupun mayoritas permainannya digunakan untuk anak-anak tapi ada beberapa yang bisa digunakan untuk dewasa. HTM De Ranch itu 5K dan bisa ditukarkan dengan segelas susu. Bisa dibilang HTM-nya untuk beli susulah. Harga permainannya bervariasi sekitar 15K-30K. Sementara harga kulinernya juga terjangkau sekitar 10K-50K. MURAH KANNN?

Harga permainan 

Susu dengan rasa strawberry dan mocha

Selain menunggang kuda, bermain, kuliner juga ada loh Factory Outletnya. Lumayanlah untuk beli souvenir. hehehe
Btw, kebetulan waktu ke sana ketemu artis dan aktor gitu. Darius Sinathrya, Dona Agnesia, dan keluarga. Tapi aku gak foto fiti sama mereka. huhuhu

Berikut foto-fiti selama di De Ranch

Sedikit narsis

Si adek narsis lagi

Beberapa permainannya

Finally, semoga ini bisa menjadi alternatif wisata buat kamu yang ada di Bandung :))
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment