Wednesday, January 30, 2013

Ulang Tahun??? Makan Gratis dunk!!!

Wednesday, January 30, 2013 Posted by rizka farizal No comments
Ceritanya beberapa hari yang lalu, saya berulang tahun yg ke ** (*disensor karena umurnya dah tueee). Ternyata ada beberapa café di Bandung yang menyediakan paket makan gratis buat pengunjung yang berulang tahun. Karena ulang tahun saya di akhir bulan, maka gada salahnya saya manfaatkan. Gratisss ini. Tapi, sayangnya waktu ulang tahun kemaren, saya lagi ga enak badan. Ga nafsu makan. :((

Padahal, banyak loh café di Bandung yang ada paket gratisan untuk kamu yang berulang tahun. Cukup dengan menunjukan KTP, dikasih deh paket gratisannya.

Karena masalah kesehatan yang telah saya jelaskan tadi, saya hanya memanfaatkan 2 café dekat kosan saja. Adapun café-nya adalah:

Café Halaman
Café Halaman terletak di pertigaan Jl. Taman Sari dan Jl. Siliwangi. Di sini ada 4 paket yang dapat dipilih untuk kamu yang berulang tahun. Tapi saya hanya inget 2 paket karena keduanya menarik.

Paket a: Spagheti carbonara/bolognaise, ice cream, ice lemon/ice lemon tea
Paket b: *lupa
Paket c: *lupa
Paket d: Kakap asem manis, banana split, soft drink

Akhirnya, saya pilih paket a.
Hmm, kalo ditanya rasanya bagaimana? Definitely, very nice. Ya iya dunk kebanyakan orang juga sudah tau kalau café-nya memang recommended dalam hal cita rasa.

Pecel Lele LELA
Pecel Lele LELA terletak di Jl. Dipati Ukur seberang pom bensin. Di sini hanya ada 1 paket ulang tahunnya, yaitu:

Lele Original + nasi, es teh manis

Sebenarnya saya tidak begitu suka dengan lele. Karena bentuknya geli gitu. (oops liat bentuk fisik). Mungkin kalau disuruh pilih lele atau belut, saya pilih belut deh. Tapi, setelah cobain lele di pecel lele LELA, semuanya jadi berubah, Hmmm, maknyus banget. Gurih lagi. Oke, mule sekarang saya ga akan under estimated dengan lele deh. Enak ternyata…

Btw anyway busway, katanya kalo nama kamu LELA (tanpa embel-embel), kamu bisa makan gratis seumur hidup di tempat ini. Oke!!! Nanti kalo punya anak dikasih nama LELA aja deh. LOL

Sebenarnya masih ada lagi yang katanya menyediakan paket gratis untuk yang berulang tahun. Tapi, saya ga sempet ke sana. :(:( Contohnya:

Café Jimbaran
Café Jimbaran ini terletak di Jl. Taman Sari dan masih deket BALTOS. Kata teman saya, di sana juga ada paket makan gratis saat ulang tahun. Tapi, dia ga tau paketnya. Zzzz

Kuma Ramen
Kalau ini saya taunya dari hasil googling. Belom pernah ke sana dan tidak tau juga restonya yang mana. Kalau menurut orang yang nulis begini review-nya:

“Resto dengan menu ala masakan Jepang ini terletak di Jalan Cimanuk no 11a, Bandung. Menu yang tersedia dalam kedai ini terdiri dari ramen, udon, donburi (rice bowl), serta ocha yang bisa di–refill. Menurut teman yang ngajak makan di sini, kuah udon-nya rasanya lumayan mirip dengan udon di Jepang. Yang special di resto ini adalah untuk tiap menu masakan memiliki level pedas cabai mulai dari 0 hingga sesuai dengan selera pedas konsumen.”

Hmm, kalo dari review-nya seperti enak gitu. Entar deh dicari tempatnya. lalalala 

Saya baru menemukan itu saja café-nya. Adeuhhh.

Buat kamu yang berulang tahun, bisa dimanfaatkan tuh.

PS:
  • Jangan lupa bawa KTP
  • Jaga kesehatan pas hari ulang tahun supaya makannya lahap dan bisa nyicip semua café-nya :):):)
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment