Thursday, January 10, 2013

Resolusi 2013

Thursday, January 10, 2013 Posted by rizka farizal No comments
Berhubung masih awal tahun tidak salahnya kan klo saya postingin resolusi 2013. hehe
  1. Lulus master Teknik Geofisika. Ini adalah list pertama yang musti saya wujudkan.
  2. Bekerja di tempat yang terbaik. Saya ingin mengaplikasikan ilmu yang diperoleh saat ini. Saya juga ingin meringankan beban orang tua. Pengen mandiri. Berharapnya seh di tempat yang terbaik baik menurut saya maupun menurut Allah.
  3. Meningkatkan ibadah. Seperti diketahui hidup di dunia adalah sementara dan karenanya kita musti mempersiapkan diri untuk kehidupan akhirat kelak. Hmm, karena takut dibilang riya jadi ibadah yang sudah ada di-list, tidak akan saya publikasikan lewat media ini. :D
  4. Menghasilkan karya berupa paper atau karya ilmiah. Selain persyaratan untuk lulus master, saya juga ingin menunjukan kalo saya bisa berkarya di bidang keilmuan yang ditekuni. Targetnya minimal tembus nasional dan maksimalnya tembus internasional dunk.
  5. Dapat menginjakkan kaki di luar Pulau Jawa dan Sumatera. Saya pengen banget melihat kehidupan di luar sana baik itu kekayaan alamnya, kebudayaan, kehidupan masyarakatnya, dll. Hmm, pasti banyak pelajaran yang bisa diambil dari sana.
  6. Olahraga minimal sekali/minggu. Selama ini, saya maleeeessss banget olahraga. Padahal olahraga itu penting banget. Adapun target saya minimal lari deh. huhuhu
  7. Bisa cooking, swimming, diving, dan riding bike. Hari gini masih belom bisa masak, renang, sepeda? #capekdeh
Cukup itu saja resolusi saya di tahun 2013. Kalo kebanyakan takutnya keteteran gitu. hihi. And the last, semoga resolusi yang di atas terwujud semua. Aamin

   
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment